CCTV ( Analog ) Apa yang harus dilakukan ketika upgrade firmware gagal ?

Ketika Anda meng-upgrade firmware dan menemukan layar terjebak dalam "Inisialisasi " atau " layar hitam " , itu berarti upgrade firmware telah gagal .Biasanya hal itu terjadi karena kerusakan di flash atau catu daya tidak mencukupi , tetapi sistem ini masih bekerja .Jangan khawatir . Langkah-langkah berikut akan menunjukkan cara untuk menginstal ulang sistem DVR .1.Find USB ( kami sarankan Transcend ) dan format di FAT32 .2.Put berkas firmware Anda di direktori root.3.Insert driver USB ke DVR dan ikuti petunjuk di bawah ini untuk hardware ulang DVR .Langkah 1 : Lepaskan penutup DVR dan menemukan resistor chip untuk me-reset perangkat keras . ( di sebelah kabel SATA ) 
Langkah 2 : Cari lokasi resistor chip . Ambil KPD674ZB ( Firmware 1007 ) sebagai contoh , chip resistor terletak di TP5 dan TP6 , seperti yang ditunjukkan di bawah ini :


* Jika Anda tidak tahu di mana chip resistor , silakan hubungi kami dan kami akan membantu .Langkah 3 : Lepaskan daya DVR . Kemudian , membuat chip resistor hubung pendek dengan benda konduktif ( seperti forsep ) seperti yang ditunjukkan di bawah ini , dan menghubungkan kembali kekuasaan . Hapus objek konduktif ketika Anda mendengar suara beep pendek , dan tunggu sampai reboot DVR .


Langkah 4 : Ketika berhasil , Anda akan screen ditampilkan sebagai berikut :Zoom in ( dimensi nyata : 640 x 480 ) Gambar
Jika instruksi di atas tidak dapat memecahkan pertanyaan Anda , silakan hubungi pemasok Anda atau mail ke EagleEyes@PushVideoClub.com
©2012 | Website ★ VIOLINDO CCTV | Desain www.VIOLINDOCCTV.com