Tips Meredam Sinyal Dalam Sistem Keamanan CCTV.

Bila Anda memiliki Keluhan seorang pelanggan tentang gambaran yang sangat jelek yang dihasilkan oleh CCTV kamera keamanan di televisi sirkuit tertutup (CCTV). Ada sejumlah faktor menyebabkan pelemahan dan distorsi gambar.

Setelah pemeriksaan kamera keamanan, kami menemukan bahwa sistem CCTV terdiri dari Komite Nasional Television System (NTSC) standar video yang dihasilkan dan ditampilkan dalam warna hitam-putih. Titik pemantauan utama dari sistem CCTV adalah sebuah gudang dan Bertempat kamera keamanan kotak cuaca kedap terletak pada tinggi 15-ft dipasang di atas atap bangunan.



Kamera keamanan terhubung ke DVR keamanan di kantor keamanan sekitar 200 kaki jauhnya melalui 75 ohm siam coaxial dan kekuasaan dalam satu kabel, yang diarahkan ke dalam kantor dengan cara jenis pipa masuk. Daya ke kamera keamanan diberikan melalui 12V tegangan rendah DC link di kabel Siam sama; baik monitor dan kamera tegangan rendah DC pasokan yang hanya terpasang ke stopkontak nyaman untuk operator di kantor penjaga.

GEJALA :
Kualitas gambar pada monitor video tampak seolah-olah kontrol kontras telah mengubah semua jalan satu arah sehingga tidak ada kontras sama sekali; gambar tampak dicuci-out dan nyaris tak terlihat, yang abu-abu hampir ringan.

Prosedur pengujian dilakukan :
Langkah Fisrt dalam memecahkan masalah seperti ini adalah untuk memulai diagnostik dari langkah satu, yang merupakan kamera keamanan. Tugas pertama kami adalah untuk pergi ke kamera keamanan di atap dan melihat kualitas gambar dan sinyal video tampak seperti saat keluar dari kamera keamanan. Tyou dapat melakukan tes ini dengan monitor mobile atau tampilan mobile yang dapat Anda terhubung langsung ke kamera. tes nya banyak dibantu oleh fakta bahwa kami genggam, 50 MHz bandwidth yang, solid state, digitalisasi osiloskop dengan layar LCD memiliki baterai internal dan tidak memerlukan listrik AC untuk operasi.

Langkah Pertama. 1, kabel koaksial diputus pada kamera dan gaya pas BNC dipasang. Pas ini dilengkapi dengan terminator resistor 75 ohm pada satu kaki. Kemudian, kita terhubung osiloskop genggam kami ke ujung terbuka yang tersisa dari konektor BNC. Hasilnya adalah NTSC sinyal video komposit kualitas gambar yang tinggi yang sehat. Kesimpulan: kamera jelas memadamkan sinyal yang baik, yang sekitar 1.8V melintasi 75 ohm terminasi.

Konektor BNC telah dihapus dan kabel koaksial 75 ohm yang menghubungkan kembali.
tes kedua

The 2nd uji dibuat di DVR Sistem ujung kabel dan tepat di titik di mana kabel terhubung ke dvr keamanan. Sekali lagi, BNC digunakan, tapi kali ini tidak ada 75 ohm terminasi resistor digunakan dengan itu sejak BNC melekat baik DVR dan kabel. Hasil tes ini adalah bahwa hampir tidak ada sinyal video bisa dilihat di layar monitor genggam kita.

Kami kemudian berubah skala vertikal monitor Kesimpulan tersebut: kehilangan sinyal itu terjadi sepanjang 75 jalur kabel ohm, atau itu?

DVR keamanan telah terlihat "memuat down" sinyal karena kegagalan internal di sirkuit input; dengan demikian, kami tidak ingin untuk menyingkirkan kemungkinan ini. Sebuah tes cepat dengan BNC dan 75 ohm terminasi resistor di tempat monitor video dengan cepat mengesampingkan kemungkinan ini; sinyal pada dasarnya. Kami benar-benar bisa menyimpulkan bahwa kerugian sinyal itu terjadi sepanjang 75 ohm kabel.

3rd test. Kami menempatkan memantau genggam kami ke BNC di persimpangan kabel dan keamanan DVR. Hal ini memungkinkan kita untuk mengambil dB pengukuran membaca relatif, menggunakan asli nol-tingkat sebagai acuan. Di sini kita melihat bahwa kerugian DC ada. Kerugian ini merupakan rasio tegangan kehilangan 4.84: 1, atau kehilangan sinyal dari hampir 5V untuk setiap volt dimasukkan ke dalam kabel!

Berapa banyak pelemahan sinyal Anda harus mengharapkan pada 200-kaki panjang, 75 ohm kabel koaksial? Sebuah cepat melihat kabel koaksial produsen Guru Katalog memberi kami jawaban perkiraan: sekitar 2 dB kerugian pada 10 MHz untuk 200 ft RG-59 / U Jenis kabel yang digunakan dalam aplikasi CATV. Seluruh grafik atenuasi ditunjukkan pada tabel terlampir di bawah ini.

Oh ya, karena informasi pembuat diberikan hanya dalam bentuk dB, apa yang akan kita lakukan jika kita tidak mengerti dB dan tidak bekerja dalam hal dB pada monitor genggam kita? Anda menebak itu. Kita akan memiliki tidak tahu apa yang "normal" dan apa yang tidak pada coaxial siam kabel menjalankan tipe yang sedang diselidiki. Semua kita akan memiliki beberapa dugaan, yang bukan merupakan cara yang sangat baik untuk pergi dalam banyak kasus.
©2012 | Website ★ VIOLINDO CCTV | Desain www.VIOLINDOCCTV.com