Perlukah Pakai CCTV Wireless?

Haruskah Anda Pilih Wireless?
Lihatlah di sekitar, Anda harus menyadari bagaimana koneksi kabel yang bergeser ke yang nirkabel. Hal ini sebagian besar dianggap bahwa nirkabel jauh lebih baik dan murah, yang tidak benar dalam semua kasus. Harga nirkabel datang dengan harga kenyamanan tetapi tidak perlu bahwa gadget nirkabel juga dilengkapi dengan segala kemudahan Anda mungkin membayangkan. Namun dalam artikel ini Anda akan tahu beberapa hal yang baik tentang kabel dan nirkabel kamera CCTV.

Apakah Anda berpikir untuk membeli CCTV nirkabel?
Hal ini diketahui bahwa koneksi nirkabel terlihat terlalu menarik bahwa kadang-kadang Anda bahkan tidak melihat persyaratan teknis dan langsung membelinya. Luasnya ini dapat mahal, juga. Setelah Anda telah membeli mereka, mereka mudah untuk menginstal, Anda tidak harus bekerja dengan kumpulan kabel atau khawatir tentang koneksi yang tepat tapi tunggu sebentar, apakah kualitas video adalah sama seperti yang Anda inginkan? Dalam kasus darurat atau perampokan, akan videonya mampu memberikan setiap detail kecil yang dapat membantu Anda dalam mengenali pencuri? Anda harus mempertimbangkan semua hal ini saat terjadi untuk CCTV kamera nirkabel. Berikut adalah beberapa tips:
1- Siap untuk latency dalam menerima data?
Untuk cakupan real time, latency dalam transfer data bisa terlalu mahal. Sistem nirkabel sering menderita latency karena "handshaking" protokol. Tergantung di mana Anda ingin menggunakannya, Anda harus memeriksa jumlah data yang dapat mentransfer ke penerima dan apakah itu akan mentransfer terus menerus atau tidak.
2- Rentang nirkabel:
Kisaran didefinisikan sebagai jarak antara pemancar dan penerima. Adalah penting bahwa mereka berbohong dalam kisaran tersebut. Kisaran ini dapat bervariasi tergantung pada kondisi lingkungan seperti bangunan, dinding dan pohon dll dengan cara signifikan akan mempengaruhi kinerja mereka.
3- Apakah sistem Anda terpercaya?
Masalah keandalan selalu ada, dengan kedua kabel dan nirkabel. Dalam kasus nirkabel, transmisi akan terganggu jika hambatan untuk transmisi RF diinstal di dekatnya. Hambatan ini dapat berupa perangkat nirkabel lainnya seperti telepon garis tanah genggam, modem internet dan sebagainya. Hal ini tidak perlu bahwa kedua perangkat nirkabel memiliki frekuensi yang sama dan hanya kemudian mereka akan mengganggu satu sama lain. Bahkan frekuensi yang berbeda entah bagaimana mempengaruhi kinerja masing-masing.
4- Perlu seseorang untuk pemeliharaan
Koneksi nirkabel yang tidak mudah dimengerti. Jika Anda kehilangan koneksi Anda di beberapa titik maka kemungkinan besar Anda harus memanggil seseorang untuk mengaturnya untuk Anda yang tidak hanya dikenakan beberapa biaya mendapatkan sistem kembali bekerja, tetapi juga membuang-buang waktu Anda. Dalam kasus kamera kabel, Anda hanya perlu tahu di mana untuk menghubungkan kabel dan hanya itu. Anda tidak perlu khawatir kehilangan koneksi, kecuali kawat pecah dari beberapa tempat.
Persyaratan 5-Power
Tidak peduli berapa banyak Anda pergi nirkabel, Anda masih memerlukan beberapa sumber untuk memberikan daya ke perangkat Anda. Entah itu dalam bentuk baterai atau listrik dari soket sampai dan kecuali jika Anda menggunakan baterai solar.
Intinya adalah Anda tidak bisa menggantikan koneksi kabel dengan nirkabel di mana-mana. Nirkabel bekerja sempurna di beberapa tempat di mana koneksi kabel dapat menjadi kerumitan besar juga. Namun koneksi kabel berjanji transmisi terus menerus data real-time. Kata kuncinya adalah "aplikasi" dan "lokasi". Anda harus berpikir tentang masing-masing dan setiap detail kecil sebelum memilih antara keduanya.
©2012 | Website ★ VIOLINDO CCTV | Desain www.VIOLINDOCCTV.com